Sabtu, 08 Februari 2014

Mobil Masa Depan Lamborghini

Mobil Masa Depan Lamborghini


detail berita
F: Lamborghini Diamante 2023 (carbuzz)
BOLOGNA – Lamborghini sudah berpikir jauh ke depan dalam mengembangkan kendaraan di masa depan. Rencananya akan diluncurkan pada 2023, tapi Lamborghini sudah merancangnya satu dekade sebelumnya.

Mobil super masa depan ini bernama Lamborghini Diamante 2023 yang masih berstatus konsep. Lamborghini Diamante ini terlihat berdesain yang tidak biasa, bahkan bisa dikatakan desainnya gila dan sangat futuristik.

Adalah desainer Lamborghini, Thomas Granjard, yang merancang konsep Lamborghini Diamante 2023 ini. Desainnya masih tak terlalu jauh dengan patron yang biasa dikembangkan pabrikan supercar asal Italia ini.



Bodi eksterior dipenuhi dengan model menajam, dengan panel aerodinamis yang aktif. Sudah tidak menggunakan kaca spion dan digantikan dengan kamera yang juga sisi aerodinamisnya diperhitungkan.

Diamante 2023 ini menggunakan total empat motor listrik, dengan baterai yang bisa diisi ulang dengan turbin kecil. Power yang bisa disemburkan dari empat motor listrik ini mencapai angka 965 tenaga kuda. Menarik ditunggu pengembangan Diamante 2023 ini bukan?
(zwr)

0 komentar:

Posting Komentar